Sunday, March 31, 2013

warih informasi Kawasaki Z250 azik

warih informasi Kawasaki Z250 azik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari warih informasi Kawasaki Z250 azik.
Pecinta moge sport Kawasaki sepertinya tidak akan tinggal diam dengan kehadiran sang ksatria baru 2013 ini. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kemarin, 31 Januari 2013 telah secara resmi meluncurkan versi naked dari Ninja 250 injeksi, yang diberi nama seri Z250. Ini merupakan versi 250cc pertama dari seri Z Kawasaki yang legendaris dan Indonesia terpilih sebagai negara pertama yang menjadi tempat peluncuran. Ini seperti yang telah banyak digosipkan sebelumnya bahwa Kawasaki akan merilis seri hebat di awal tahun ini. Desain motor ini bisa kita lihat berkonsep street fighter. Secara body, bagian belakang, kaki-kaki, desain pelek, masih sama dengan seri sebelumnya, hanya saja fairing dihilangkan dengan kini terdapat cover bodi samping berbentuk huruf “Z”, dan cover head lamp-nya mirip moge Kawasaki Z1000.
Peluncuran Kawasaki Z250 Injeksi 2013
Mitsuhiko Okada, Direktur Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan bahwa Indonesia spesial untuk menjadi negara pertama peluncuran motor sport ini. Kata Freddyanto Basuki, Marketing & Advertising Department Head PT KMI, di Jabodetabek, Kawasaki Z250 dijual dengan Rp 48,5 juta on the road. Ini berarti lebih murah dari pada Ninja 250 injeksi non ABS yang dilepas dengan Rp 49,9 juta dan Ninja 250 injeksi versi ABS yang dilepas Rp 56,9 juta. Mengapa lebih murah, kata Manajer Marketing PT KMI, adalah demi konsumen mereka rela mengorbankan keuntungannya. Lalu, dimana lagi nilai lebih Z250 ini?

Review Kawasaki Z250 Injeksi

Riding position dan style motor ini l ‘naked’. Gaya ini sangat cocok untuk kaum muda atau mereka yang berjiwa muda. Seperti yang selama ini Kawasaki lovers tahu, seri Z merupakan seri unggulan dari Kawasaki. PT KMI menargetkan penjualan yang bagus dari Z250 ini. Namun, satu hal ini semoga saja tidak mengecewakan para pecinta moge sport ini, pasalnya Z250 ini tidak menghadirkan varian hijau, yang menjadi ciri khas Kawasaki sejak dulu. Kata Freddyanto Basuki, Manager Marketing dan Promosi dari Kawasaki, ini untuk membentuk imej baru, menghindari kebosanan, sekalipun tidak menutup kemungkinan PT KMI akan meluncurkan warna hijau nantinya. Kita lihat saja nanti.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss