Sunday, March 31, 2013

warih trik beli Motor Matic Bekas azik

warih trik beli Motor Matic Bekas azik - terbaru menarik mantab sekali ada dari warih trik beli Motor Matic Bekas azik, sungguh sangat hebat memuaskan mantab warih trik beli Motor Matic Bekas azik.
Memiliki barang yang bermanfaat untuk memperlancar aktivitas sehari-hari tidaklah harus membeli yang baru. Anak muda atau remaja, mungkin anak-anak Anda juga, sering meminta baru jika akan dibelikan barang. Termasuk sepeda motor, yang paling sering anak-anak remaja meminta yang baru, untuk gengsi di antara teman-teman sekolah. Padahal, sering malah kita bisa mendapat sepeda motor yang masih sangat oke dengan harga jauh lebih murah. Membeli motor bekas itu tidaklah sulit dan mengkhawatirkan, asal kita mengetahui tips pentingnya.
tips membeli motor matic bekas
Matic dari tahun ke tahun semakin diminati banyak kaum muda maupun orang tua. Banyak yang suka karena cara mengendarai yang tergolong lebih murah, tidak perlu memindahkan gigi 1 – 2 dan seterusnya sebagaimana sistem persneling manual. Desain yang kebanyakan imut, manis, ada juga yang keren, bisa dipakai ngebut berkendara jauh, dan cocok untuk kota-kota. Nah, untuk memiliki sepeda motor matic tidak harus beli baru, jika dana Anda terbatas, Anda bisa membeli yang bekas saja. Berikut ini tips membeli motor matic bekas.
  1. Seperti umumnya membeli motor, Anda harus memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, STNK dan BPKB harus asli (khusus untuk wilayah Polda Metro Jaya Anda dapat mengirimkan SMS ke Polda Metro Jaya dengan format METRO PlatNomorKendaraan, contoh METRO B4321AZ lalu kirim ke 1717, anda akan mendapat informasi yang jelas mengenai sepeda motor tersebut)
  2. Cek detil kondisi fisik motor matic tersebut mulai dari body hingga mesin. Jika anda kurang paham mengenai mesin motor, ajaklah teman atau mekanik yang memahami seluk beluk mesin motor agar Anda bisa memastikan mesinnya asli, karena ada juga kadang penjual yang curang
  3. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika hanya untuk kebutuhan perjalanan dekat, matic dengan kapasitas mesin yang kecil sudah cukup, bahan bakar juga lebih ringan untuk dikendarai. Namun jika butuh untuk perjalanan jauh secara sering, maka belilah matic dengan akselerasi yang lebih cepat, dengan cc yang lebih besar, konsekuensinya bahan bakar lebih boros, atau pilih yang ber-PGM FI agar lebih irit (jika sudah ada yang bekas saat ini)
  4. Hati-hati dengan sepeda motor bekas yang dijual dibawah harga rata-rata di pasaran saat itu, karena akan banyak kemungkinan tentang riwayat motor tersebut. Lebih baik hati-hati dan lebih mahal sedikit namun surat-surat motor tersebut lengkap daripada murah namun ternyata barang curian atau hasil kejahatan
  5. Belilah motor bekas di pedagang yang sudah memiliki reputasi penjualan motor dengan baik, atau di teman dekat Anda
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss