Sunday, March 31, 2013

warih Raffi Ahmad Memakai Seragam yang Beda Dengan Penghuni Lain di Panti Rehabilitasi azik

warih Raffi Ahmad Memakai Seragam yang Beda Dengan Penghuni Lain di Panti Rehabilitasi azik - terbaru menarik maximal ajib azik dari warih Raffi Ahmad Memakai Seragam yang Beda Dengan Penghuni Lain di Panti Rehabilitasi azik.

Berita tentang Raffi Ahmad selalu asyik untuk disimak, setelah kemarin si doi dibawa ke Lido, Sukabumi untuk direhabilitasi, sekarang di panti rehabilitasi tersebut ada berita baru lagi tentang Raffi Ahmad. Selain tentang kegiatan sehari-hari Raffi di Lido, ternyata di Lido, Raffi tak memakai pakain yang sama dengan penghuni lain. Menurut keterangan petugas di panti rehabilitasi tersebut, Raffi memang berbeda dengan penghuni lain termasuk dalam berseragam.
Jika penghuni lain memakai seragam biru, Raffi mengenakan baju putih dan bawahan hitam. Menurut Kepala Biang Pelayanan Sosial di Lido, Penghuni yang memakai baju biru tidak terkait dengan hukum, jadi mereka yang datang sendiri ke panti rehabilitasi. Sedangkan Raffi memakai baju putih dan celana hitam karena dirinya terkait dengan sebuah perkara hukum.

raffi ahmad di rehabilitasi lido, sukabumi
Raffi Ahmad
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss