Sunday, March 31, 2013

warih Honda MSX125 rilisan Thailand azik

warih Honda MSX125 rilisan Thailand azik - terbaru menarik mantab dari warih Honda MSX125 rilisan Thailand azik.
Sejak beberapa waktu lalu, santer tersiar kabar bahwa APM Honda di Thailand akan segera merilis sebuah motor bergenre Mini Moto. Motor yang akan rilis di awal tahun ini merupakan Motor TDM (Thai Domestic Market) yang berarti hanya akan diproduksi di Thailand. Sesuai rumor yang beredar, motor ini akan berkode MSX125. Disebut-sebut pula motor ini akan menjadi saingan berat Kawasaki KSR 110 yang laku keras di Thailand. Menurut beberapa media di Thailand, Honda MSX125 ini akan diperkenalkan secara resmi tanggal 9 Januari 2013. Saat ini bentuk motor tersebut sudah banyak beredar di beberapa situs di internet. Namun dari pihak AP Honda Thailand sendiri belum didapat informasi resmi.
Honda MSX125

Spesifikasi Honda MSX125

Meskipun belum dirilis secara resmi, bocoran spesifikasi Honda MSX125 sudah banyak terungkap. Mesin yang digunakan berkapasitas 125cc dengan PGM FI step 4, rem cakram depan belakang, kopling manual tipe basah, suspensi monoshok (belakang), dan suspensi upside down (depan). Mesin tersebut sudah dilengkapi dengan pendingin udara. Masih ingat dengan Honda ZoomerX? Jika diperhatikan headlamp MSX125 mempunyai garis desain yang sama dengan ZoomerX. Knalpot under tail nya sangat serasi dengan ban cast whell 12 inchi yang digunakan di motor Honda ini. Bagaimana menurut Anda?

Honda MSX125 motor ekslusif di Thailand

Pertanyaannya, kenapa motor ini hanya dibuat di Thailand saja ya? Mungkin Honda melihat peluang pasar Mini Moto sangat besar disana. Saat ini Kawasaki KSR 110 tengah merajai segmen Mini Moto di Thailand. Melalui MSX125, Honda berupaya menghadirkan kompetitor bagi KSR 110. Hal ini bisa dilihat dari bentuk keseluruhan motor yang setipe dengan KSR110 nya Kawasaki. Strategi Honda ini dinilai cukup jeli. Diprediksikan Mini Moto dari Honda ini akan mendapat sambutan yang hangat di Thailand. Selain karena pasar Mini Moto sedang ramai di sana, Honda juga dipandang sebagai pabrikan motor yang mumpuni. Kita tunggu saja bagaimana motor ini berkiprah di Negeri Gajah Putih nanti.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss