Sunday, March 31, 2013

warih Teknologi injeksi YMJET-FI Pada Yamaha Xeon RC azik

warih Teknologi injeksi YMJET-FI Pada Yamaha Xeon RC azik - terbaru menarik maixmal ajib azik ada dari warih Teknologi injeksi YMJET-FI Pada Yamaha Xeon RC azik.
Yamaha, secuek apapun responnya terhadap manuver Honda awal 2013 ini, tetap saja tidak tinggal diam. Produk motor baru yang informasinya sudah dibocorkan sejak 2012 lalu kini benar-benar terealisasi. Salah satu motor yang dirilis Yamaha pada awal 2013 ini adalah Yamaha Xeon RC injeksi, yaitu Xeon RC yang menggunakan teknologi injeksi YMJET-FI. Pada ulasan lalu, kami sampaikan bahwa matic ini diciptakan karena terinspirasi pesawat tempur F117 Nighthawk yang berdesain sangat aerodinamis itu. Dengan tampilan lebih segar dan teknologi yang lebih canggih lagi, motor ini terbukti telah berada di Sentul dan menarik perhatian orang banyak. Pasalnya, Xeon RC 2013 ini lebih baik dan lebih murah daripada generasi Xeon sebelumnya, yaitu hanya dijual dengan harga Rp 15,1 juta saja, on the road untuk Jakarta dan sekitarnya.
Yamaha xeon RC
Keren, Cepat, Canggih. Itu adalah tagline Yamaha Xeon RC 2013 ini, yang mana Yamaha mengajak publik dan sejumlah media otomotif nasional untuk mencicipi ketangguhan matic injeksi ini. Beberapa waktu lalu, pada saat cuaca kurang mendukung, mereka menjajal matic keren ini di Sentul. Para tester (penjajal) terpaksa memakai safety riding mengingat Sentul basah waktu itu, bahkan sempat hujan deras sehingga pihak Yamaha menyediakan mantel, dan mereka semua harus menunggu sesaat di tenda. Sekalipun beberapa mengeluhkan karena tidak semua awak media mendapat jas hujan sehingga bisa melakukan tes ride, namun setidaknya sesi pengenalan cukup berhasil. Banyak pihak mengakui motor matic injeksi ini mantap.

Spesifikasi Yamaha Xeon RC 2013

RC (racing champion) pada Xeon ini sebenarnya mengadopsi teknologi mesin balap DiASil Cylinder dan Forged Piston. Teknologi ini support mesin dengan kapasitas 125CC, sehingga paduan dengan YMJET-FI mampu menghasilkan tenaga hingga 11,4 hp dan torsi meningkat jadi 10,4 Nm. Lampu depan menggunakan teknologi Automatic Headlight On (AHO) dan bagian belakang berdesain After Burner Jet Tail Lamp., dan knalpot mengadaptasi dari Yamaha T-Max yang powerful dan eksklusif. Xeon RC 2013 ini terbukti memiliki bobot lebih ringan, sehingga lebih gesit.
Pilihan Warna Yamaha Xeon RC Injeksi 2013

  1. Victorious Red (merah – putih)
  2. Regal Purple (ungu – putih)
  3. Dazzling Black (hitam – kuning)
  4. Cosmic White (putih – oranye)
  5. Thunder Bolt Blue (biru – putih)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss