Sunday, March 31, 2013

warih Kuasa Hukum Raffi Ahmad Kembali Kecewa ajib

warih Kuasa Hukum Raffi Ahmad Kembali Kecewa ajib - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari warih Kuasa Hukum Raffi Ahmad Kembali Kecewa ajib.

Keluarga dan pengacara Raffi Ahmad kembali menuai kekecewaan. Setelah dua sidang praperadilan kemarin sang klien tak bisa dihadirkan, pada hari ini, Kamis, 7 Maret 2013, BNN tak lagi menghadirkan Raffi ahmad pada sidang dengan alasan keselamatan. Bahkan sang Ibunda Raffi, Amy Qanita, dengan wajah sendunya berujar kalau anaknya itu seolah-olah diperlakukan seperti tersangka teroris.
Amy bertekad akan terus mengawal proses persidangan Raffi dari awal sampai akhir. Dari kali pertama, memang terlihat sang ibu tak pernah absen pada setiap persidangan Raffi Ahmad. Amy menambahkan, kalau ada oknum-oknum dari BNN yang ingin mempersulit pihaknya dan menghancurkan anaknya, Raffi Ahmad.


Meskipun tenaga dan pikiran sangat terforsir untuk masalah ini, ibunda Raffi Ahmad siap berjuang dan berkorban sampai titik darah penghabisan dalam menuntaskan masalah ini. Sidang hari ini sebetulnya mengagendakan pemberian bukti-bukti dari pemohon dan termohon.
raffi ahmad tak dihadirkan di persidangan
Raffi Ahmad

amy qanita masih terlihat cantik di usia senja
Amy Qanita
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss