Sunday, March 31, 2013

warih Yamaha Mengawali 2013 Dengan Tiga Model Menarik azika

warih Yamaha Mengawali 2013 Dengan Tiga Model Menarik azika - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari warih Yamaha Mengawali 2013 Dengan Tiga Model Menarik azika.
Sepertinya, tahun ini menjadi tahun yang dibuka oleh banyak pihak vendor motor. Tidak ingin kalah dari Honda, Yamaha pun juga turut meluncurkan produk terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, Yamaha langsung saja meluncurkan tiga model motor terbarunya, yang kesemuanya menarik untuk diulas. Tiga model motor tersebut ada di kelas skutik dan bebek yang mengusung konsep Racing Champion. Wah menarik nih! Apa saja ya?
Pada Rabu, 9 Januari 2013 Yamaha menyampaikan tiga produk baru mereka. Melalui Dyonisius Beti di kantor pusat Yamaha Indonesia yang berlokasi di daerah Pulo Gadung, Jakarta Timur, Yamaha menyampaikan, “Hari ini kami meluncurkan tiga model baru, yakni Yamaha Xeon RC, Yamaha Soul GT dan Yamaha Jupiter MX,”

Sekilas Yamaha Xeon RC 2013

Terinspirasi dari pesawat tempur F117 Nighthawk dengan desain yang sangat aerodinamis, Yamaha Xeon RC 2013 ini merupakan motor injeksi. Desain baru dengan sistem pembakaran yang juga baru. Oleh karena itu kemudian motor ini kita sebut Yamaha Xeon RC injeksi. Pas dan menarik, motor ini akan mampu menggoda pecinta matic tanah air. Dan pecinta matic bisa mendapatkan Xeon RC Injeksi ini dengan Rp.15 juta.
Yamaha Xeon RC 2013

Sekilas Yamaha Soul GT 2013

Ini adalah skutik tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas mesin 113 cc. Tampilannya menonjol dengan warna desain grafis yang keren. Desain skutik yang satu ini terinspirasi dari dari mobil balap jalanan yang menonjol, desain penuh warna dengan penambahan striping stiker di seluruh bodi motor dengan desain grafis pola-pola tajam aerodinamis, dan lampu angel eyes yang ada terinspirasi dari sedan mewah asal Eropa. Harga Yamaha S Soul GT adalah Rp.14 juta, hanya berbeda sedikit pada tiap daerah pastinya.
Yamaha Soul GT 2013

Sekilas Yamaha Jupiter MX 2013

Varian pertama Jupiter MX sudah diluncurkan tahun 2006 lalu. Seri Jupiter MX 2013 ini hadir dengan tampilan yang lebih mempertegas racing champion line up Yamaha, kokoh, sekalipun penyegaran pada tampang motor bebek sport ini tidak dibarengi dengan perubahan di bagian dapur pacunya, tipe mesinnya tetap sama. Jupiter MX 2013 ini dijual dengan harga Rp.15 juta lebih sedikit.
Yamaha Jupiter MX  2013


◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss