Sunday, March 31, 2013

warih Yamaha Vino 2013, Skutik Baru Gaya Retro azik

warih Yamaha Vino 2013, Skutik Baru Gaya Retro azik - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari warih Yamaha Vino 2013, Skutik Baru Gaya Retro azik.
Jika Anda sedang berada di jalan, cobalah tengok kanan kiri. Pehatikan sepeda motor yang berlalu lalang di sekeliling Anda. Pasti jumlah matik atau skutik kian menjamur bahkan menyamai jumlah motor bebek. Pabrikan motor yang paling sukses dengan skutiknya adalah Honda. Dengan tiga model skutik andalan, Vario, Beat, dan Scoopy, posisi Honda di pasar skutik masih belum terkalahkan. Suzuki tak ketinggalan pula dengan Suzuki Nex dan Let’s. Yamaha juga tak mau kalah. Setelah sekian tahun Yamaha identik dengan skutik Mio dan varian-variannya, kini Yamaha juga akan meramaikan pasar skutik dunia dengan model terbaru yaitu Yamaha Vino 2013. Wah, tambah ramai saja persaingan skutik di tahun baru ini.
Yamaha Vino 2013

Yamaha Vino 2013 untuk wanita

Sebelumnya Yamaha juga memperkenalkan skutik gambot dengan mesin DOHC 4 tak berkapasitas 530cc yaitu Yamaha T-Max yang mendapat penghargaan sebagai skutik terbaik 2012. Kini saatnya pabrikan asal Jepang ini mempopulerkan Vino khususnya untuk segmen kaum wanita. Saat ini bukan hanya laki-laki saja yang butuh naik motor. Wanita pun semakin banyak yang mengendara sepeda motor. Yamaha sangat memahami hal ini sehingga desain skutik Yamaha Vino 2013 pun didesain terutama untuk para wanita walaupun laki-laki juga pantas mengendarainya. Motor ini selain untuk sarana transportasi, didesain pula untuk tampil penuh gaya.

Desain dan mesin Yamaha Vino 2013

Mesin 4 tak berkekuatan 49cc menghasilkan mesin yang halus dan menggunakan transmisi otomatis sehingga skutik ini nyaman dikendarai oleh para pemula dan wanita. Selain itu, skutik ini dilengkapi pula dengan starter kaki, starter elektrik, dam liquid cooling system. Tampilan Vino klasik 2013 terbilang keren dengan gaya retro yang terlihat dari spion, spedometer, dan lampu-lampunya. Kombinasi cokelat dan krem semakin membuat skutik ini sedap dipandang mata. Untuk memaksimalkan tampilannya, ban belakang dan depan dirancang dengan desain yang gemuk. Seperti skutik-skutik lain pada umumnya, jok skutik Jepang ini cukup luas. Jika tertarik, Anda bisa membelinya dengan harga 2,290 USD.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss