Sunday, March 31, 2013

warih tips hindari Pencurian Sepeda Motor azik

warih tips hindari Pencurian Sepeda Motor azik - terbaru menarik mantab sekali ajib azik ada dari warih tips hindari Pencurian Sepeda Motor azik.
Hingga saat ini, meskipun teknologi sepeda motor sudah semakin canggih, pencurian sepeda motor masih saja terjadi. Penyebab dicurinya motor bisa berbeda-beda, namun pada umumnya disebabkan karena faktor keamanan motor itu sendiri. Sekalipun motor sudah dikunci stang, bukan berarti motor tersebut sudah aman dari curanmor, kunci standar bawaan perusahaan motor hanyalah pengamanan ringan atau sekedar untuk memperlambat pencurian. Oleh karena itu, lakukan beberapa hal untuk mengamankan motor Anda saat Anda parkir dimanapun, karena mencegah lebih baik daripada melaporkan ke polisi dan mencari, itu akan sangat sulit ditemukan.
kunci T universal curanmor
Berikut ini tips menghindari pencurian sepeda motor:
  1. Berikan motor Anda kunci ganda. Spanduk yang bertuliskan “Gunakan Kunci Ganda!” yang sering kita temui di area parkir tempat-tempat umum bukan hanya sekedar basa-basi. Kunci standar tidak akan mampu mengamankan motor Anda dalam waktu lama, sehingga harus disertai dengan kunci ganda. Anda bisa mencoba sendiri dengan mematahkan kunci leher stang sepeda motor Anda, kemudian gunakan kunci T universal untuk menghidupkan mesin motor Anda. Kunci T adalah peralatan standar yang dimiliki pencuri dan bisa didapatkan di banyak bengkel atau dibuat sendiri. Beli dan pasanglah kunci ganda yang kuat.
  2. Mengganti kunci starter standar dengan kunci yang lebih sulit dijebol atau ditiru. Banyak remaja cowok yang memakainya, Anda bisa menghubungi teman Anda yang paham permotoran untuk kunci ini, atau di bengkel yang profesional.
  3. Menggunakan kunci rahasia yang terhubung dengan kelistrikan motor Kunci seperti ini banyak yang dijual instant di pasaran dengan menggunakan password, atau Anda bisa membuatnya sendiri jika Anda paham caranya, namun jangan sampai malah Anda sendiri pun tidak bisa menyalakan motor Anda. Anda bisa mendapatkannya di bengkel umum yang cukup besar, atau meminta tolong teman yang mahir permotoran.
  4. Gunakan alarm yang berkualitas. Namun hati-hati, karena kemunginan pencuri sudah bisa hapal motor Anda, dan sengaja menyenggol motor Anda sehingga Anda kemudian menonaktifkan alarm yang sedang bunyi. Saat itulah pencuri sudah menyiapkan pasukan pengangkutan motor Anda. hati-hati.
  5. Asuransikan motor. Ini hanyalah langkah recovery terhadap motor Anda secara nilai finansial. Pahamilah tentang asuransi kendaraan roda 2.
  6. Tentunya, pencurian dengan kekerasan ataupun magic (gendam dll) bisa saja terjadi. Kita semua pasti bisa mengantisipasinya dengan bergaul dan berada di tempat-tempat yang aman, serta jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk keselamatan kita dan harta kepemilikan kita.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss