Sunday, March 31, 2013

warih Yamaha YZR M1, Tunggangan Rossi 2013 azik

warih Yamaha YZR M1, Tunggangan Rossi 2013 azik - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari warih Yamaha YZR M1, Tunggangan Rossi 2013 azik.
Pecinta moto GP, apalagi fans berat Valentino Rossi, pasti tak mau ketinggalan kabar terbaru tentang pembalap asal Italia ini. Salah satu kabar yang paling dinanti tentunya adalah tunggangan Rossi untuk musim selanjutnya. Valentino Rossi yang kerap disapa dengan sebutan The Doctor telah memutuskan untuk meninggalkan Ducati dan kembali lagi ke Yamaha. Spekulasi yang beredar adalah ketidakpuasan Rosi dengan performa motornya. Hal inilah yang kemudian membuatnya mencoba beralih lagi ke Yamaha. Seperti kita tahu, Rossi meraih sukses ketika bersama Yamaha. Motor yang akan menemaninya berlaga di Moto GP 2013 adalah Yamaha YZR M1. Dengan motor ini, Rossi akan bersaing dengan sang juara dunia Jorge Lorenzo yang akan menjadi teman setimnya di Yamaha.
Berita tersebut menuai pro kontra. Sebagian melihat dengan strategi ini, Rossi akan mengulang masa kejayaannya dulu ketika bersama pabrikan asal Jepang ini. Maklumlah selama dua tahun bersama Ducati, Rossi jarang naik podium lagi. Tentunya langkah apapun akan dipandang sebagai suatu harapan untuk dapat berjaya kembali. Namun demikian, banyak pula yang meragukan Rossi akan meraih kemenangan lagi karena dari segi usia, pembalap yang sudah 7 kali menjuarai Moto GP ini sudah tidak muda lagi. Selain itu mesin Yamaha YZR M1 2013 dinilai belum optimal. Jorge Lorenzo menjajal kekuatan motor ini beberapa waktu lalu dan mengatakan bahwa hasilnya belum memuaskan.
Yamaha YZR M1
Sepertinya kembalinya Rossi ke Yamaha YZR M1 benar-benar membuat orang penasaran. Semua bertanya-tanya tentang kesempatan Rossi meraih gelar juara kembali. Yang jelas Valentino Rossi terlihat mantap dengan keputusannya. Bahkan ketika ditawari merger Ducati-Audi, Rossi tetap tak menghiraukan. Dua tahun bersama Ducati sudah cukup baginya. Rupanya ia memang benar-benar kangen menunggang M1 lagi setelah 2 tahun masa sulit bersama Ducati. Kemantapan Rossi ini terlihat dari Yamaha M1 yang sudah ditandai dengan nomor 46. Ini artinya Rossi siap bertarung bersama Yamaha Factory Racing. Wah pasti menarik menyaksikan Rossi berlaga dengan motor yang pernah ditinggalkannya itu. Kita tunggu saja.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss