Saturday, March 30, 2013

warih modif Satria Fu 150 cc Simplicity Powerfull ajib

warih modif Satria Fu 150 cc Simplicity Powerfull ajib - terbaru menarik maximal memuaskan sekali ada dari warih modif Satria Fu 150 cc Simplicity Powerfull ajib.

Simplicity Powerfull : Resmi Bisa Santai Bisa Walau cuma sekilas memandang, sudah pasti orang yang ngeilat nih motor pasti bilang motor buat balap, motor drag race, motor racing dan mungkin cuma 0.0000 sekian persen yang bilang kalo nih motor juga digunain saban hari ama pemiliknya untuk segala macem aktivitas. Wajar, karena tampilannya yang terondol abis tapi modis ini sangat mencuatkan kesan sebagai motornya para pembalap drag race.
Ini terbukti saat motor ini berfose didepan lensa foto di kawasan Kemayoran Jakarta. Orang-orang yang lewat pasti berhenti sejenak hanya buat melototin nih motor lebih detil sambil melontarkan pertanyaan, Mau balapan ya mas?. Bahkan dua pria berkebangsaan Jepang dangan seorang guide tour nya tampak begitu heran menatap sambil menunjuk beberapa bagian motor Satria F150 lansiran 2004 ini.
Motor ini sengaja didisain seperti ini memang diperuntukkan untuk turun diajang balap dan sering nyabet juara. Bahkan motor racikan mekanik Didi Nurhadi dari bengkel D2M dikawasan Kali Malang Jakarta Timur ini pernah ditantang balapan oleh bengkel lain sampai empat kali, tapi tetap saja Satria F150 ini tak terkalahkan.
“Simplicity Powerfull, itu konsep yang dianut motor ini. Dengan disain yang simple namun memiliki tenaga yang besar,” ungkap Ahmad Fauzi sang Empu Satria F150 ini.
Kendati disain motor ini sangat kental dengan nuansa racing, ternyata sang Simlpicity Powerfull ini jadi tunggangan harian sang pemiliknya, mulai dari pergi ke kantor, touring sampai balapan. “Nih motor dah nemenin gw kemana aja, gak cuma buat balapan aja, tapi touring sampe pergi kekantor gw pake nih motor,” papar lelaki berperawakan kurus ini.
Simplicity Powerfull ini pernah beberapa kali ganti baju dan akhirnya bertahan dengan style seperti sekarang. Dan pernah juga nih motor nubruk bareng sang juragannya sampai-samppai rangkanya bengkok.
Setelah kecelakaan itu, nih motor bertahan dengan gayanya yang simple namun menyimpan tenaga yang liar. Untuk mendapat kekuatan tenaga penuh dari mesin motor ini, sang mekanik Didi Nurhadi memanfaatkan kruk as milik Yamaha Scorpio yang dilubangi dengan mata bor 10 sebanyak 6 titik dengan kedalam lubang masing-masing 10 mm.
Selain itu, untuk mendukung style nya, bermacam komponen dari produk-produk after market dan merek motor lain turut dicangkokan pada tubuh Satria F150 ini. Kabarnya nih motor bakal beraksi lagi di lintasan balap sirkuit Sentul Bogor. Eemmm… Jadi penasaran pengen liat Simplicity beraksi.
Data Spesifikasi
Stang Raider 125
Tabung Shock Depan Ride-it
Tromol Depan SSB
Disk-Kaliper Depan Mio
Arm Yoshimura Almunnium
Tromol Belakang Shogun
Shock Kitaco
Exhaust NMF Special Comptetition Limited Edition
Bore Scorpio (70mm)
Stroke-up 3.5mm
Camshaft D2M CDI
CMS Koil KRR
Per Kopling D2M
Kruk-as D2M
Porting – Polish D2M
Velg Depan Takasago 120
Velg Belakang Takasago 140
Ban Depan IRC eaglegrip 45/90
Ban Belakang IRC eaglegrip 50/100
Master Rem Kitaco
Gas Spontan RS125
Rantai EK415
Gir 415 [17:37]
Karburator PWK28 Sudco
HID 6000K
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss