Sunday, March 31, 2013

warih Honda CBR 150R Streetfire Motor Sport Honda Paling Populer azik

warih Honda CBR 150R Streetfire Motor Sport Honda Paling Populer azik - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari warih Honda CBR 150R Streetfire Motor Sport Honda Paling Populer azik.
Rasanya tidak salah jika CBR 150R StreetfIre disebut-sebut sebagai motor sport paling populer saat ini. Motor yang pertama kali muncul akhir Oktober silam di ahang Jakarta Motorcycle Show 2012 ini kini tengah gencar-gencarnya diperkenalkan di hampir semua main dealer sepeda motor Honda di seantero Indonesia. Selama hampir 3 bulan keeksisannya di dunia motor sport Indonesia, Honda CBR 150R Streefire sukses menarik perhatian konsumen. Hal ini terlihat di acara yang diadakan oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda area Jakarta dan Tangerang, minggu lalu di Plasa Selatan, Senayan, Jakarta. Pada ajang ini varian CBR 150R diperkenalkan.
Honda CBR 150R Streetfire

Seputar public launching CBR 150R oleh WMS

Pada ajang ini, empat varian Honda CBR 150R Streetfire telah hadir yaitu Lightning white, Speedy White, Furious Red, dan Astro Black. Harga yang dibanderol untuk semua varian (On The Road Jakarta) adalah Rp. 22,35 juta. Acara public launching ini berbeda dari yang lainnya karena WMS membuka kesempatan bagi masyarakat yang penasaran dengan motor ini untuk mencoba langsung Honda CBR 150R. Pada kesempatan ini, hadir pula beberapa musisi ternama untuk memeriahkan acara. Selain itu, ada berbagai booth yang bisa dikunjungi seperti booth Wahana Apparel dan Safety Riding. Di event ini, CBR150R Streetfire juga diuji ketangguhannya dengan pemecahan rekor drag race oleh beberapa pembalap nasional.

Prediksi Penjualan CBR 150R Streetfire oleh WMS

Ario, Kepala Divisi Pemasaran WMS, sangat optimis bahwa CB150R Streetfire akan bisa seperti Honda New Megapro yang memperkuat segmen penjualan motor sport Honda di Wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Desain, spesifikasi mesin, dan fitur CBR 150R Streetfire sangat memungkinkan motor ini untuk bertahan di kelasnya. Sampai penghujung 2012 ini, Honda New Megapro telah menyumbang lebih dari 64 persen di kelas motor sport Honda. CBR 150R Streetfire pun diprediksi pada 2013-2014 akan memberikan kontribusi yang cukup besar bagi Honda. Ario menambahkan, prediksi ini sangat bisa direalisasikan dengan meningkatkan konsumen konsumen dengan didukung produk berkualitas dari PT. AHM.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss