Sunday, March 31, 2013

warih Honda Air Blade skutik ajib 2013 azik

warih Honda Air Blade skutik ajib 2013 azik - terbaru emnarik maximal sekalio ada dari warih Honda Air Blade skutik ajib 2013 azik.
Honda Air Blade 2013 akan segera hadir di Vietnam pada akhir tahun ini. Bahkan berhembus kabar bahwa skuter ini akan dilepas ke pasaran tepat saat pergantian tahun. Tentunya hal ini merupakan berita gembira bagi pecinta skuter di Vietnam. Air Blade versi lawas sebenarnya sudah 5 tahun malang melintang di Vietnam. Minat masyarakat Vietnam sangat tinggi terbukti sebanyak 1,65 juta unit sudah terjual. Melihat respon yang bagus tersebut, Honda akan segera me-launching versi terbarunya. Dengan desain terkini didukung oleh teknologi yang mumpuni, Honda Air Blade 2013 siap memulai debutnya di Vietnam. Honda optimis bahwa kehadiran model teranyar Air Blade ini bahkan akan lebih sukses dari model lawasnya.
Honda Air Blade

Desain Honda Air Blade 2013

Model baru Air Blade tersedia dalan 3 varian yaitu Standard, Deluxe dan Deluxe Limited. Keselurahan desain ketiga tipe terbaru ini lebih oke daripada versi sebelumnya. Perbedaan yang jelas terlihat pada desain lampu utama di mana Honda Air Blade 2013 dipasang lampu-utama kembar proyektor. Sepintas desain lampu tersebut tampak seperti lampu Vario Techno. Kesan futuristik dan mewah terlihat pada bagian dashboard. Di bawah speedometer terpasang LCD screen dengan background biru di mana pengendara bisa memantau kondisi BBM, tripmeter, odometer, dan jam digital. Bagian buritan terlihat jeren dengan lampu rem LED. Skuter ini lebih istimewa lagi dengan fitur cerdas bernama Intelligent vehicle location system. Dengan fitur spesial ini, pengendara bisa menemukan lokasi parkir dengan mudah di tempat yang gelap di mana klakson akan bersuara dan lampu depan menyala.

Mesin Honda Air Blade 2013

Untuk urusan mesin, New Air Blade benar-benar menyuguhkan tenaga baru yang tidak tanggung-tanggun. Mesin baru hadir dengan 125cc, PGM-FI, 4-stroke, 1-silinder, dan dirancang dengan prinsip eSP (enhanced Smart Power). Di dalamnya termasuk penggunaan ACG starter dan idling stop system. Sistem ini memungkinkan mesin lebih irit, kuat, friksi rendah, lembut, dan ramah lingkungan. Honda Air Blade 2013 ditawarkan mulai dari Rp 17,6 0 18,5 juta.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss