Sunday, March 31, 2013

warih Info Motor BAru Kawasaki Ninja ZX-6R 2013 azik

warih Info Motor BAru Kawasaki Ninja ZX-6R 2013 azik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari warih Info Motor BAru Kawasaki Ninja ZX-6R 2013 azik.
Kawasaki memang ada saja ide untuk membuat para Kawasaki lovers melakukan perbaruan pada tunggangan kerennya ini. Kali ini Kawasaki ingin menghadirkan kesegaran 2013 dengan Kawasaki Ninja ZR-6R. Sekalipun ada yang cukup mengagetkan, yaitu bahwa ternyata Kawasaki kembali menggunakan mesin berkapasitas 636cc nya, namun bukan berarti kita mundur untuk meniliki teknologi terbaru yang diterapkan kawasaki pada motor ini.
Kawasaki ZX-6R 2013 coklat
Berdasarkan data, Kawasaki ZX-6R 2013 mampu memberikan daya hingga 129 tenaga kuda (96,4 kW) di cranck dan 2.000 rpm, berdasarkan informasi dari California via EPA (Environmental Protection Agency). Agen perlindungan lingkungan milik pemerintah Amerika Serikat ini mengumumkan redline dari putaran mesinnya dan opsional rem ABS, empat silinder dan empat katup persilinder. Jika informasi ini benar, maka motor Kawasaki ini tidak bisa mengikuti balap motor, bukankah tidak ada kelas 600cc?
Tapi okelah, ternyata kita harus mengakui ide bagus Kawasaki melakukan ini. Faktanya, Kawasaki telah melakukan beberapa perbaikan dan penambahan sehingga Moge Supersport Kawasaki ini lebih hebat dari seri sebelumnya dan lebih sporty. Perubahan atau peningkatan itu antara lain ada pada:

  • suspensi Ninja
  • rem yang lebih besar
  • styling atau desain yang lebih meruncing dan lampu lebih tajam
  • fairing lebih banyak lekukan tajam dengan lubang udara berukuran besar, ini bermanfaat untuk memperlancar aliran udara yang dapat mengusir panas mesin
  • kontrol traksi, mode daya pemutar, optional anti-lock brakes sistem (ABS)
  • mode mesin variabel
Terdapat peningkatan stroke 2.6mm. Selain ada penambahan 37cc, sistem yang digunakan mendukung peningkatan kapasitas paru-paru. Dan masih ada beberapa lagi perubahan mendasar yang bagus. Body ZX-6R kini tampil lebih segar, lebih agresif. Kawasaki Ninja ZX-6R ini adalah Kawasaki pertama yang yang dilengkapi dengan one-piece kaliper depan. Bisa dikatakan, dasbor seri terbaru ini hampir ideal.
Harga Kawasaki ZX-6R ini adalah $10,299.00 USD atau sekitar Rp 99 juta dengan garansi 12 bulan, namun itu di luar negeri, jika di Indonesia harga yang ditawarkan adalah Rp 150 juta. Jika dicari siapa pesaingnya, dari Honda tentunya CBR600 RR yang lebih murah dari Moge Sport Kawasaki tersebut. Anda pilih yang mana?
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss