Sunday, March 31, 2013

warih Trail Mantap Suzuki RM-Z450 2013 Tradisi Juara azik

warih Trail Mantap Suzuki RM-Z450 2013 Tradisi Juara azik - terbaru menarik maximal amnatb sekali ada dari warih Trail Mantap Suzuki RM-Z450 2013 Tradisi Juara azik.
Suzuki RM-Z450 2013 disebut-sebut layak menjadi tunggangan para juara. Kehadiran Suzuki seri ini betul-betul menyenangkan bagi para calon juara pemberani. Sebenarnya desian seperti ini sudah pernah dikeluarkan pada tengah tahun 2012, hanya saja untuk keluaran 2013 ini ada beberapa bagian yang dibuat lebih canggih. Suzuki RM-Z450 telah menjadi salah satu puncak favorit para pecinta trail di MX track. Suzuki telah memutuskan untuk mengundang pihak pers dalam presentasi sampel dari Suzuki RM-Z450 di trek tes pribadi di Supercross Corona, California.
Suzuki RM-Z450 sample
Memang disebut-sebut ada sedikit kesalahan pada Suzuki RM-Z450 2013 dibanding yang dirilis pada 2012 lalu, namun kesalahan tersebut sangat halus dan hampir tidak bisa diketahui. Satu perubahan besar pada seri 2013 ini adalah pada penambahan generasi kedua Showa SFF fork. Juga pada desain grafis yang lebih berani secara visual. Ada juga sedkit perubahan yang hampir tidak terlihat, yaitu pada penyempitan selubung radiator di pertemuan antara jok dan area tangki. Hal ini ditujukan untuk mengangkat transisi diantaranya itu, agar pengendara lebih nyaman saat mencengkeram.
RM-Z450 bisa dikatakan sebagai keluaran motocross injeksi terbaik dari Suzuki. Seri ini dicipta dengan fitur dan teknologi baru yang dirancang untuk mendominasi sirkuit balap dan melanjutkan tradisi juara, dan tentunya secara umum ini adalah target Suzuki. Lebih bertenaga dengan handling yang lebih mantap, seri ini menjamin kualitas lebih handal. Penyempurnaan tersebut telah melibatkan 2 orang atlet motor Suzuki ternama, James Stewart dan Clement Desalle yang sama-sama bermain di World MX dan AMA.
Feedback dari James Stewart dan Clement Desalle membuat perusahaan melakukan perubahan pada piston, didesain kembali dengan menggunakan analisa Finite Element Method (FEM). Sebanyak 13% berat piston telah berkurang, namun bukan berarti mengurangi kekuatan dan daya tahannya. Piston yang lebih ringan dan pin nya menjad lebih pendek dengan Diamond-Like Carbon Coating, yang kemudian dikombinasikan dengan batang penghubung (connecting rod). Hasilnya, mampu memberikan reaksi throttle yang lebih responsif dengan pertambahan tenaga pada rpm bawah-menengah. Dengan kondisi yang lebih oke ini, Suzuki sepertinya optimis motocross ini benar-benar untuk juara.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss