Sunday, March 31, 2013

Warih dari VoltZilla Modifikasi Motor Listrik dari Printilan Forklift azik

Warih dari VoltZilla Modifikasi Motor Listrik dari Printilan Forklift azik - terbaru menarik maximal ajib azik dari Warih dari VoltZilla Modifikasi Motor Listrik dari Printilan Forklift azik.

Voltzilla: Ngemodif Motor Listrik dari Printilan Forklift! Mungkin ia bukan satu-satunya modifikator gokil di dunia ini, tapi bener-bener gokil (atau bisa disebut konyol) si modifikator bule yang satu ini. Russ Gries membangun motor listrik miliknya dengan tenaga baterei tua kendaraan forklift. Rada nyeleneh memang, tapi ia mendapatkan baterei berukuran jumbo itu dari perusahaan yang ia bekerja, serta motor Honda CB550 1976 yang ia beli dengan begitu murah, cuma 50 dollar saja, alias 450rebu perak!
tampang si motor 50 dollar sebelum dimodif
tampang si motor 50 dollar sebelum dimodif
Setelah 120 jam kerja ngoprek dan habis biaya cuma $15.61 saja, hasilnya adalah Voltzilla! Pastinya sebuah motor listrik yang tampak tak lazim. Yah, motor ini berjalan dengan tenaga 24 volt. Kecepatan si Voltzilla ini bisa mencapai 56 km/jam hingga 100km/jam. Lumayan kenceng kan?
Karena tuh baterei berat bener, Voltzilla memiliki berat badan 336 kilogram, namun tetap stabil dan oke di jalan. Kini Gries sudah berencana untuk membangun kembali rem depan, restorasi indikator serta mempercantik tampilan si CB550 ini.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss