Sunday, March 31, 2013

warih Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI juara azik

warih Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI  juara azik - terbaru menarik maximal ajib azik dari warih Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI  juara azik.

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI Raih Penghargaan Emisi Terbaik KLH 2012
Dalam ajang Public Expose Program Langit Biru yang diselenggarakan di tanggal 17 Desember 2012 di Hotel Borobudur, Jakarta, Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) menganugerahkan penghargaan bagi sepeda motor Honda karena mempunyai kualitas emisi gas buang terendah. Penobatan ini didasarkan pada Hasol Uji Emisi Has Buang Kendaraan Bermotor Tipe Baru 2012. Prof. Dr. Balthasar Kambuaya, MBA, selaku Menteri Lingkungan Hidup, menyerahkan penhargaan tersebut pada Pt Astra Honda Motor (AHM) yang diwakili oleh Margono Tanuwijaya. KLH menuturkan ada lima parameter yang diperhitungkan dalam standar uji emisi ECE R-47 yaitu karbon dioksida (CO2), nitrogen oksida (Nox), hidrokarbon (HC), karbon monoksida (CO), dan konsumsi bahan bakar.
Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI emisi gas terbaik

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI emisi gas terbaik

Sesuai hasil uji emisi yang dilakukan oleh KLH tersebut, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI berhasil menduduki peringkat satu sepeda motor dengan emisi gas terbaik. Berdasarkan hasil uji, Supra X 125 Helm in PGM-FI mendapat nilai dengan perhitungan Nox 0.032 gram/km, HC sebesar 0.035 gram/km, dan CO sebesar 0.103 gram/km. Uji emisi ini diikuti oleh 5 prabrikan motor dengan lebih dari 10 unit sepeda motor baru. Hasil pengujiannya ini akurat dan bisa dipertanggungjawabkan karena dilakukan sesuai prosedur Kementerian Perhubungan.

Komitmen Honda dengan Implementasi PGM-Fi system

Penghargaan yang disabet oleh sepeda motor Honda ini memicu AHM untuk terus mengembangkan sepeda motor yang ramah lingkungan. Sesuai peraturan pemerintah tentang penerapan standar emisi EURO 3, Honda pun berkomitmen untuk menggunakan PGM-Fi system atau teknologi injeksi pada seluruh produk Honda sampai akhir tahun 2013. Menurut Kristanto, komitmen ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam menciptakan kualitas lingkungan hidup yang lebih baik. Saat ini AHM telaj mempunyai 9 model sepeda motor berteknologi PGM-Fi yaitu Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI, Honda PCX, Honda CBR250R, Honda Spacy Helm in PGM-FI, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire, Honda BeAT FI, Honda Revo AT, dan Honda Vario Techno 125 PGM-FI.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss