Sunday, March 31, 2013

warihnya Motor 2013 modifikasi azik memuaskan

warihnya Motor 2013 modifikasi azik memuaskan - terbaru menarik maximal ajib aaik sekali ada dari warihnya Motor 2013 modifikasi azik memuaskan.
Bagi pecinta otomotif, modifikasi motor mempunyai daya tarik tersendiri. Semua orang bisa membeli motor baru namun tidak semuanya dapat memodifikasi motor. Indonesia mempunyai modifikator-modifikator handal yang tak henti-hentinya menuangkan ide-ide baru setiap tahunnya. Lalu, bagaimanakah trend modifikasi motor 2013? Tahun 2013, diprediksikan dunia modifikasi motor akan memiliki karakter tersendiri atau berubah dari tahun sebelumnya. Fenomena ini tak ubahnya seperti dunia fashion yang selalu berganti setia tahun baru tiba. Dunia motor pun tak mau ketinggalan. Jika pabrikan-pabrikan motor berlomba-lomba memperkenalkan motor-motor baru 2013, modifikator-modifikator Indonesia juga sudah siap dengan ide-ide baru yang lebih inovatif dibanding tahun 2012.
Modifikasi Motor

Trend modifikasi bebek, matik, dan sport

Menurut Topo Goedel Atmojo, owner bengkel Tauco Custom, sebuah bengkel modifikasi motor di Jaksel, tahun 2013 semua jenis motor akan memiliki trend tersendiri seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Motor sport dan matik paling gampang di modifikasi karena sudah punya kiblat sendiri. Untuk jenis motor sport, modifikasi akan berkiblat ke Eropa dengan tampilan lebih liar atau naked. Sedangkan untuk matik, kiblatnya ke arah Thailand. Yang diprediksi akan tampil out of the box atau unik adalah motor bebek. Motor bebek memang paling sulit untuk dimodifikasi. Tahun 2012, modifikasi bebek dengan racing look kiurang berkembang. Karenanya, modifaksi bebek 2013 merupakan tantangan besar bagi para modifikator.

Trend warna modifikasi motor 2013

Salah satu penentu keberhasilan modifikasi motor adalah kombinasi atau pilihan warna-warnanya. Tahun baru berarti warna baru. Jika pada 2012 kebanyakan masih menggunakan dua warna, tren warna 2013 akan terdiri dari tiga warna. Sebagai contoh, putih-merah akan ditambahi abu-abu atau biru. Penambahan wana-warna ngejreng atau mencolok akan diminimalisir dan diganti dengan pengembangan warna-warna kalem dan simpel namun ekslusif. Maklumlah, warna-warna terang sudah sering digunakan dan pastinya akan menimbulnya kebosanan. Khusus untuk matik, kombinasi warna candy tone dan gaya moge vintage Eropa yang memancarkan efek gliter akan banyak dimainkan. Ini karena matik sering diasosiasikan dengan warna centil.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss