Sunday, March 31, 2013

warih info otomotif Yamaha Mio J,Matic FI yang Canggih dan Murah azik

warih info otomotif Yamaha Mio J,Matic FI yang Canggih dan Murah azik - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari warih info otomotif Yamaha Mio J,Matic FI yang Canggih dan Murah azik.
Generasi Matic FI dari Yamaha semakin menjadi yang terdepan, sesuai jargonnya. Mio J, salah satu dari beberapa Matic Yamaha yang hadir mengusung YMJET FI dan tertempeli kemampuan dahsyat. Oleh karena itu jargon ini “Semakin Cepat Semakin Irit…It’s Magic” tidak sia-sia. Mengapa? Mari kita simak.
Yamaha Mio J

Review Yamaha Mio J

YMJET FI telah membuat motor matic satu ini makin diminati para wanita dan remaja. Bentuknya yang dinamis dengan desain memanjang dari depan ke body belakang sehingga berkesan harmonis, sportif, dan asyik. Body tidak datar, namun ada lekukan-lekukan sehingga memberi kesan elegan dan berkelas. Anda akan melihat bagian yang menonjol yaitu pada spack board, leg shield dan head lamp di bagian belakang. Jok Mio J FI ini lebih panjang sehingga lebih nyaman untuk boncengan, bagasi yang lebih luas muat untuk menyimpan mantel, sepatu cats dan tas kecil.
Kemudian untuk kualitas, Mio J FI ini layak disebut berkualitas tinggi. Tangki bahan bakar memuat 4,8 liter bahan bakar. Penggunaan bahan bakar sangat irit, telah diuji oleh beberapa orang, dan bahkan salah seorang test rider bernama Septhia dari Solo Pos, satu-satunya rider perempuan mampu menembus 70km/liter. Wow! Ini sangat fantastis! Angka pencapaian ini justru melampaui perhitungan Yamaha yang mengatakan Mio J FI mampu menempuh 52 km/liter. Tentunya ini berkat jasa Diasil Cylinder, Forged Piston, dan YMJET-FI.
Matic yang satu ini sangat cocok untuk kondisi perkotaan yang sering traffic jam, seperti Jakarta, maupun untuk mereka yang sering bepergian tiap hari dan ingin hemat bahan bakar. Asisten General Manager Service Yamaha Indonesia juga mengatakan bahwa gas buang Mio J FI lebih ramah lingkungan. Belum lagi key shutter ((kunci magnet) yang dipasangkan pada motor matic ini mampu meningkatkan perlindungan terhadap motor dari usaha pencurian. Tentunya ini membantu Anda bebas pikiran.

Harga Yamaha Mio J FI

Tak dinyana, matic keren super hemat dan canggih ini ternyata hanya dijual dengan harga 11 jutaan on the road Jakarta. Cukup lumayan lebih murah daripada beberapa matic keluaran merk tetangga sebelah. Berikut pilihan harga Yamaha Mio J untuk tahun 2013 ini:
  1. Mio J-FI: Rp 11.990.000
  2. Mio J CW-FI: Rp 12.800.000
  3. Mio J-CW Teen FI: Rp 12.930.000
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss