Sunday, March 31, 2013

warih modifikasi motor Trail Bermesin Listrik ziperrr

warih modifikasi motor Trail Bermesin Listrik ziperrr - terbaru menarik maximal ajib azik amnatb sekali ada dari warih modifikasi motor Trail Bermesin Listrik ziperrr.

Trail Bermesin Listrik Zero DS (Dual Sport) ini sejatinya adalah pengembangan ketiga dari produsen asal Santa Cruz, California. Sebelumnya Zero telah membuahkan motor trial listrik berseri Dirt dan Street. Kini dengan Zero DS melengkapi line-up motor nya. Seri DS ini kurang lebih sejajar dengan ‘Supermoto’, motor yang mampu menjelajah di jalan raya sekaligus di arena garuk tanah.
Penyimpan energi listrik berupa Lithium-Ion battery pack seberat 36.3 kg yang merupakan andalan sumber tenaga Zero DS, mampu memutar motor listrik 12v dengan magnet permanent hingga kecepatan 90 km/jam. Tenaga maksimum yang mampu diraih Zero DS ini setara dengan mesin  bensin 150 cc, yaitu 31hp.  Z-Force control unit memungkinkan tenaga dialirkan dari batre ke motor listrik  hingga ’tetes’ akhir. Ajaibnya unit penyimpan energi ini hanya membutuhkan waktu pengisian 4 jam dari keadaan kosong.
Penggerak motor listrik Clucthless -  One Speed ini memiliki torsi yang cukup mumpuni untuk menerbangkan kuda besi ini. Torsi 68 Nm jelas sangat meyakinkan untuk sebuah mesin motor listrik.
Mesin penggerak yang relatif mungil tentunya perlu didukung rangka yang fungsional dan ringan. Desain rangka hasil kreasi Neal Saiki pada Zero DS ini menghadirkan perpaduan kekuatan dan bobot ringan. Didesain dengan teknologi software paling mutakhir frame Zero DS memanfaatkan 100% material sekaliber rangka pesawat terbang.
Bobot rangkanya hanya 13.2 kg, memungkinkan kita bermanufer lincah di berbagai medan, dengan dukungan torsi mesin yang mumpuni tadi. Belum lagi jarak travel yang cukup panjang pada suspensi depan membuat motor ini sungguh asyik untuk diajak berpetualang.
Zero DS mampu digeber hingga sejauh 80 km jika baterainya terisi penuh. Jadi sngguh, sebuah perpaduan teknologi yang ramah lingkungan dari sebuah kendaraan listrik yang menjanjikan untuk dijadikan sarana memacu adrenalin. 
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss