Sunday, March 31, 2013

warih GABUNG PROFIBUX GRATIS DAN RAIH $$$ SEGERA azik

warih GABUNG PROFIBUX GRATIS DAN RAIH $$$ SEGERA azik - terbaru menarik maximal ajib azik dari warih GABUNG PROFIBUX GRATIS DAN RAIH $$$ SEGERA azik.

Masih dalam rangkaian Bisnis PTC Gratis, kali ini BaleGratis akan membagi-bagi tips dan info bagaimana cara bergabung dengan PTC baru yang bernama Profibux. Bagi yang sudah daftar dilarang daftar ulang karena 1 orang dilarang punya lebih dari satu akun kecuali punya email dan akun LR/Paypal yang berbeda. Sebelumnya saya sudah pernah posting beragam bisnis PTC yang lain seperti Clixsense, PTCgeneration (sedang menunggu pembayaran ke LR saya), explobux, dbux, dan csptc. Mudah-mudahan kedepan akan saya posting yang lain.
Sesuai dengan penjelasan di websitenya, ProfiBux adalah layanan baru yang inovatif, internasional dan berbasis bahasa Inggris yang memungkinkan pengiklan untuk mencapai ribuan pelanggan potensial dengan menampilkan iklan mereka pada halaman "View Advertisements" dan kita sebagai member akan mendapatkan penghasilan dari Klik iklan yang kita lakukan dan member kita lakukan. Minimum pembayaran adalah $20, namun jangan takut karena klik iklannya lumanyan besar hampir $0.1 per klik.Pilihan pembayaran bisa melalui Payza, PayPal, EgoPay, Liberty Reserve.
Apa yang anda akn dapatkan bila bergabung denganProfibux? 
Keanggotaan adalah gratis. 
Memperoleh $ 0,10 per link diklik.
Memperoleh $ 0,05 untuk setiap klik dari referal Anda.

Nah sekarang bagaimana saya daftar?Jawaban saya singkat saja yaitu ikuti langkah-langkah berikut :
Langkah 1 Clik banner berikut, nanti akan terbuka halaman baru.
Langkah 2 Setelah halaman utama Profibux muncul, Klik Register yang ada dimenu sebelah kiri lalu akan muncul halaman registrasi, isi formulir pendaftarannya, kemudian masukkan Verifikation Code dan klik "Register" (lihat gambar berikut).
Form Isian Daftar Profibux
Langkah 3 Sekarang Anda sudah bisa login ke Account Anda, isi username, password dan kode yang tertera lalu klik Login sehingga muncul halaman member Area .
Langkah 4 Bila ingin segera menghasilkan dolar dari Klik Iklan, segera Klik Menu Views Advertisements yang ada dibagian kiri atas, sehingga muncul halaman baru seperti dibawa ini.
Halaman View Ads Profibux
Langkah 5 Klik salah satu iklan yang tersedia, maka akan terbuka halaman baru dan muncul dipojok kiri seperti dibawah dan klik pada gambar yang sesuai.
Klik Gambar Yang sesuai, kalau diatas yang kita klik gambar sepatu
Tunggu beberapa saat sehingga muncul pemberitahuan jumlah earning (pendapatan) yang anda dapatkan.
Sekarang kembali ke halaman View Advertisements lagi dan klik lagi iklan yang lain dengan cara yang sama seperti Anda klik iklan yang pertama tadi. Bila Anda juga ingin meraup dolar dari Referral atau jaringan, buatlah iklan atau posting diblog seperti yang saya lakukan saat ini. Rajin-rajinlah tiap hari klik iklan mudah-mudahan dolar gratis bukan lagi sekedar impian.
jadi tunggu apalagi?, segera bergabung Gratis bersama Profibux dan dapatkan dolar gratis ke akun Anda mulai sekarang. Daftar segera disini
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss