Sunday, March 31, 2013

warih Honda di 2013: Siap Meluncurkan 16 Motor Baru, 7 di antaranya Model Baru azik

warih Honda di 2013: Siap Meluncurkan 16 Motor Baru, 7 di antaranya Model Baru azik - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari warih Honda di 2013: Siap Meluncurkan 16 Motor Baru, 7 di antaranya Model Baru azik.

Ini tentunya bukan manuver asal-asalan dari Honda, mengingat penggemar berbagai varian motor Honda meninggi dibanding tahun-tahun sebelumnya. Di bulan Januari 2013 ini saja sudah ada launching dua motor keren, yaitu yang akan bertandang di MotoGP, Honda RC213V, dan yang baru saja diluncurkan dan kini menjadi perbincangan banyak orang, Honda Verza 150. Itu baru dua, belum separuhnya. Pasalnya, pihak internal Honda melalui President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Yusuke Hori, tahun ini Honda memiliki 16 motor baru, yang 7 diantaranya adalah model baru. Wah, bukan main!
Hal tersebut disampaikannya saat peluncuran Honda Verza 150, sekalipun belum dibeberkan apa saja 16 motor baru tersebut. Sedikit bocoran yang didapat, Honda akan menginjeksi semua modelnya yang masih karburator pada waktu-waktu sebelumnya, demi mewujudkan janji PT. AHM yang sudah FI (fuel injection) Ready. Nah, sampai hal ini nih, sepertinya kita semua tahu bahwa banyak sekali motor Honda yang laris di masyarakat belum menggunakan teknologi injeksi, seperti misalnya Vario CW, Revo, Blade, CS-1, New MegaPro , dan Tiger. Kemungkinan besar, seri-seri lawas yang laris di pasaran termasuk pasar Indonesia tersebut akan keluar lagi dalam seri injeksinya.
Agustinus Indra Putra, GM Marketing Planing and Analysist Division, PT. AHM, mengatakan bahwa Honda selalu berani mengisi segmen pasar yang kosong berdasarkan harga, dengan memahami kebutuhan dan selera, Honda menghadirkan banyak pilihan kepada konsumen. Lalu, pertanyaan umum muncul, apakah 16 motor baru tersebut varian velg cast wheel dan Spoke wheel, sepertinya kita sudah bisa memahami arah produk motor Honda tahun ini dari munculnya Verza 150 dan artikel ini.
honda new cs1
honda zoomer x
honda new air blade
honda new mega pro
Ini menjadi sangat menarik, mengingat Scoopy, New Air Blade, Zoomer X, dan Vario Techno 125 yang sangat diminati masyarakat tahun-tahun ini. Kehadirannya kembali dalam kualitas teknologi yang lebih baik dan harga yang sangat bersaing, tentunya menjadi peluang bagus bagi nasib penjualan Honda tahun ini. Kita tunggu saja informasi detil mengenai produk Honda 2013 ini, baik secara utuh maupun per produk.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss