Sunday, March 31, 2013

warih info motor bagus dari Subaru Kickboxer azik

warih info motor bagus dari Subaru Kickboxer azik - terbaru menarik maximal ajib azik dari warih info motor bagus dari Subaru Kickboxer azik.

Bengisnya Subaru Kickboxer Well bro en sis, kayaknya modifikasi dari negeri seberang ini patut dilirik. Seniman modifikasi Ian McElroy merancang motor Subaru dengan mesin unik horizontally-opposed boxer, sebuah mesin mobil. Hanya sedikit motor beginian yang bisa sukses berjalan. Konsep motor Subaru Kickboxer ini memang ditampilkan dengan nuansa otot berotot.
Nih motor dibekali mesin 16 valve dengan twin intercoolers, turbocharger dan sasis hub steering, bener-bener bikin nih motor tampak impresif performanya. Tetapi yang bikin kerennya lagi ketika si Ian mumetnya memasang blok mesin mobil ke motor ini, ia juga nekat memasang software Solidworks, hasilnya pun selain bikin setiap mata bakal melirik dan tarikannya gahar bet!
Kerennya lagi roda depan dan belakang disokong oleh single swingarm, so ngebikin nih motor seperti terkesan melayang jika dilihat pada sisi kirinya. Disainnya pun memang rada futuristik, full krom dan pastinya kalo digeber di jalan rasanya gak ada motor seperti bikinan si Ian ini. Malah nih motor seperti sebuah senjata berjalan ketimbang sebuah motor.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss