Sunday, March 31, 2013

warih Honda Verza 150 sisukai semua kalangan motor baru

warih Honda Verza 150 sisukai semua kalangan motor baru - terbaru menarik mantab ada dari warih Honda Verza 150 sisukai semua kalangan motor baru.
Lagi-lagi gebrakan Honda untuk 2013, hadirnya seri terbaru motor laki ini cukup menggoncangkan kelas sportbike. Honda Verza 150 ini sebenarnya telah mulai diberitakan pada Desember 2012 lalu. Kehadirannya saat launching waktu itu sudah mampu mengundang rasa suka. Pasalnya, motor laki yang memiliki fitur terkini dan sudah menggunakan teknologi mesin injeksi ini hanya dijual dengan Rp.16 jutaan saja. Wah, tentunya ini berita bagus bagi para penyuka sportbike entry level. Pada jenis yang sama, kita menemui rata-rata dijual pada kisaran angka Rp.19 juta hingga Rp.25 juta, namun ini cukup jauh di bawah harga rata-rata. Siswa sekolah menengah dan mahasiswa pemakai motor jenis ini, kemungkinan menjadi penyasar utama Verza 150.
Honda Verza 150 PGM FI
Dengan harga lumayan murah ini, dan kehadirannya yang tak lama setelah Honda CB150R StreetFire, Honda Verza 150 ditargekan mampu mendongkrak penjualan AHM pada kelas sportbike. Apalagi, dengan wajah baru, bentuk yang gagah tegap, macho dengan tampilan agresif kemungkinan besar akan dicintai para lelaki yang berjiwa muda. Desain lampu depan yang keren, dan lampu belakang yang lancip juga semakin menambah nilai keren.

Bagian pokok spesifikasi Honda Verza 150

Mesin injeksi PGM-FI generasi ke4 yang ramah lingkungan adalah bagian pokok Verza 150 ini. Kemudian mesin SOHC dengan kapasitas 150cc bisa menghasilkan tenaga 13,2 hp pada ada 8.500 rpm serta torsi 12,7 Nm pada 6.000 rpm. Honda mengklaim motor ini memiliki kecepatan tertinggi hingga 110 kpj dengan akselerasi dari diam hingga 200 meter ditempuh dalam waktu 11,55 detik. Secara produsen, motor ini membutuhkan bahan bakar 48 km/liter. Fitur keamanan mulai dari magnetic key shutter (pengaman kunci kontak bermagnet) modern dan efektif antisipasi resiko pencurian motor, bank angle sensor (sensor rebah) melindungi pengendara pada saat terjatuh dan mesin akan mati secara otomatis ketika sepeda motor berada pada sudut kemiringan 60° keatas, serta sprocket chain stopper (fitur pengaman rantai) agar roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gear.
Nah, kondisi unggul ini menjadikan Verza 150 sesuai untuk semua umur, baik penghobi motorsport, remaja, kepala keluarga, hingga keperluan bersama keluarga, cocok untuk semua kondisi.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss